Beberapa Tips Membuat Blog Untuk Cepat Sukses

Memiliki sebuah blog adalah salah satu cara termudah untuk memulai membuat uang online dan salah satu hal terbaik tentang mereka adalah bahwa mereka sangat mudah untuk setup dan menciptakan. Tidak hanya dapat Anda mempertahankan blog Anda pada kecepatan Anda sendiri, teknologi modern berarti bahwa Anda bahkan dapat blog saat Anda sedang berlibur atau di pindahkan - bayangkan saja mengetahui bahwa blog Anda adalah membuat Anda uang saat Anda menikmati liburan ke tempat yang menyenangkan!



Tentu saja langkah pertama untuk membuat uang dengan blog adalah untuk mendapatkan satu set up. Kabar baiknya adalah bahwa hal itu mungkin untuk melakukan hal ini benar-benar gratis dan itulah yang kita akan lihat di dalam artikel ini.

Pertama, Anda perlu untuk mendapatkan diri Anda mengatur dengan sebuah blog. Ada beberapa pilihan - host sebuah blog menggunakan nama domain Anda sendiri atau mendapatkan satu host gratis di tempat lain. Mari kita berkonsentrasi pada pilihan blog gratis awalnya dan dalam hal ini hanya ada dua pilihan yang layak:


Blogger sebenarnya dimiliki oleh Google, sehingga umumnya akan diindeks oleh Google lebih cepat sedangkan Wordpress adalah mesin blog gratis yang kuat dan tak terbatas diperluas. WordPress adalah baik dalam arti bahwa ia memiliki lebih banyak fitur canggih seperti Trackbacks dan Kategori dan Anda juga dapat mengatur link sidebar Anda lebih efisien (lebih lanjut tentang ini nanti).

Sebuah kata cepat peringatan. Jika Anda berpikir untuk menggunakan blog Wordpress host, Wordpress cenderung kerutan pada blog yang terlalu komersial dan host pada platform layanan mereka. Jika Anda ingin membuat uang dari blog Anda atau membuat komersial, Anda mungkin ingin menggunakan blog Wordpress self-host yang bisa Anda dapatkan dari WordPress.org atau Blogger.

Setelah Anda mendapatkan diri Anda blog gratis dari Blogger atau Wordpress Anda harus posting beberapa posting menguji dan mendapatkan diri Anda terbiasa dengan banyak pilihan yang tersedia untuk Anda (khususnya dengan Wordpress) sehingga Anda dapat yakin untuk memahami bagaimana mereka bekerja dan apa manfaatnya.

Berikut adalah beberapa fitur kunci yang Anda harus tahu dalam rangka untuk membuat blog Anda:
Permalink - Permalink adalah singkatan dari link permanen, yang adalah URL (Uniform Resource Locator) yang mengarah ke posting individu yang Anda buat dalam blog Anda.
Trackback - Bila Anda posting tentang blog orang lain di tempat lain, posting Anda akan secara otomatis muncul dalam mereka
"trackback" bagian. Fitur ini hanya tersedia dengan WordPress, dan bukan blog Blogger. Ping - Ping adalah tindakan dimana aggregator tertentu diberitahu setiap kali blog Anda diperbarui, sehingga aggregator akan menampilkan posting terbaru blog Anda di situs Web mereka. Ini adalah cara yang berguna untuk mendapatkan traffic dan mendapatkan link mudah ke blog Anda, yang dapat meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Sekarang Anda tahu sedikit lebih banyak tentang bahasa blogging, mari kita berpikir tentang jenis konten yang harus Anda pertimbangkan blogging tentang dalam rangka untuk memaksimalkan kesempatan Anda memiliki sebuah blog yang menguntungkan.

Satu hal kunci untuk dipahami adalah bahwa sifat internet dan orang-orang pada umumnya berarti bahwa tidak ada batasan untuk jenis konten yang blog Anda bisa. Perbedaan utama antara sebuah blog yang tidak baik dan membuat uang untuk pencipta itu dan salah satu yang tidak akan menjadi turun dengan cara yang Anda tulis, bukan apa yang Anda menulis tentang. Pikirkan tentang jenis artikel yang Anda suka membaca. Mereka biasanya ringan dan mudah untuk skim untuk mendapatkan inti dari konten, sehingga Anda ingin memastikan bahwa blog Anda berisi konten berkualitas yang mudah menyerap.

Menambahkan sentuhan pribadi ke posting blog Anda akan menarik lebih banyak pembaca dan mereka datang kembali untuk lebih dengan membuat situs terasa lebih ramah dan menarik. Hindari menulis seperti Anda memberitakan kepada massa. Sebaliknya, berkonsentrasi pada menulis sebagai jika Anda hanya berbicara dengan teman dekat, seseorang yang ingin belajar apa yang Anda harus berbagi, seseorang yang Anda dapat berhubungan dengan. Dan selain itu, itu juga sangat berguna untuk membangun kepribadian Anda sendiri melalui kata-kata Anda. Kita semua makhluk sangat penasaran, jadi tentu pengunjung Anda akan ingin tahu banyak tentang Anda sebagai informasi yang Anda tawarkan mereka.

Memiliki kepribadian yang berbeda di blog Anda akan membuat dunia perbedaan antara blog Anda tentang gadget dan semua blog lain tentang gadget luar sana. Ini sangat mirip menciptakan nama merek Anda sendiri di mana orang langsung mengingat nama blog Anda ketika mereka membutuhkan informasi tentang gadget, seperti bagaimana orang langsung berpikir McDonald untuk fastfood atau Nike untuk olahraga.
Satu hal yang perlu diingat - akan sulit untuk berubah dari satu platform blog yang lain tanpa sejumlah besar pekerjaan jadi jika Anda benar-benar mencari untuk membuat uang dengan blog Anda, mulailah dengan baik situs Blogger atau sebuah blog WordPress diinstal pada server Anda sendiri.

Stefan adalah Internet Marketer berbasis di Inggris yang percaya bahwa blogging adalah alat yang harus di setiap gudang internet marketer dan dengan demikian telah menciptakan Pedoman bagaimana dirancang lanjut tentang panduan di http://cashbloggingtactics.com dan lebih lanjut tentang Stefan di http://summit-marketing.com .untuk mendapatkan siapa pun dan menjalankan blog baru secepat mungkin. Cari tahu lebih 

Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini. Sedikit Komentar Anda Sangat Bermanfaat Untuk Kemajuan Blog In

WARNING!
JANGAN MENINGGALKAN PESAN SPAM, KARENA AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS.