Award From My Friend

AWARD PERTAMA






Ini adalah AWARD pertamaku yang aku terima dari sahabatku NEIVIN.

Aku ucapakan terima kasih banyak kepada sahabtku NEIVIN yang sudah memberikan AWARD ini kepadaku.

Semoga blognya makin jaya, dan terus berkarya di dunia blogger, terjalin terus hubungan silaturahmi sesama antar blogger. 

Dengan AWARD ini, semoga bisa menjadi semangat baru untuk aku.
Thanks Sahabat...!!!


Langsung aja award ini aku berikan kepada :
PAPELING
OBSERVER BUSINESS
OBAT SAKIT 2011
TOYOTA SEMARANG
NURCAHYAKU2
________________________________________


AWARD KEDUA


AWARD yang kedua ini aku terima dari sahabat ku NURCAHYAKU2.CO.CC
Semoga dengan AWARD ini, hubungan tali silaturahmi antar blogger tetap terjalin selamanya.
Amien....

5 komentar:

  1. Award sudah saya terima, makasih ya sahabat telah memeberikan Award kepada Toyota Semarang. Semoga dengan pemberian Award ini hubungan kita akan terjain selamanya

    Award Anda saya taruh di daftar koleksi Award kami
    http://www.toyotasemarang.co.cc/2011/04/awards-collection-for-toyota-semarang.html

    Salam
    Toyota Semarang Nasmoco

    BalasHapus
  2. Mas Rahmat Award ini saya ambil, tapi saya tukar dengan award saya pertama juga, silahkan anda jemput saja ya mas, terima kasih.

    BalasHapus
  3. @Toyota Community, Sama-sama sobat, semoga hubungan silaturahi antar blogger tetap terjalin selamanya... sukses terus

    @Hasan Basri, Terima kasih sudah berbagi, AWARDnya segera saya ambil. tetap menjaga silaturahmi.. :)

    BalasHapus
  4. Buku tamu belum bisa diisi di sini saja .

    BalasHapus
  5. Kang terima kasih AWARD nya...sudah saya posting ning papeling loh kang...ditiliki lan wai komentar yah kang...?

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar Anda disini. Sedikit Komentar Anda Sangat Bermanfaat Untuk Kemajuan Blog In

WARNING!
JANGAN MENINGGALKAN PESAN SPAM, KARENA AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS.