Bagaimana Menjaga Blog Tetap Fresh dan Relevan

Mempertahankan sebuah blog adalah cara yang bagus untuk membawa lalu lintas ke situs web. Hal ini dianggap oleh banyak untuk menjadi salah satu cara terbesar untuk mendapatkan perhatian oleh search engine tanpa harus belajar algoritma atau apa pun. Anda akan mampu menciptakan jenis bahan organik yang SEO mesin pencari suka dan pengunjung Anda akan menemukan paling menarik.

Masalah beberapa orang yang mengalami adalah memastikan konten di blog mereka tetap segar dan mengundang mungkin bahkan setelah mereka telah blogging untuk jangka waktu. Ada beberapa cara yang berbeda di mana Anda dapat mencapai hal ini.
Ketika blogging untuk mendapatkan lalu lintas untuk situs Anda , penting untuk memastikan situs Anda sedang dipercaya oleh orang-orang yang mengunjunginya. Anda dapat mempertahankan posisi otoritas dengan mengundang para ahli untuk posting di blog Anda sering. Anda juga dapat menawarkan pengunjung Anda kemampuan untuk memasukkan posting blog di blog Anda. Jika Anda tidak dapat berpikir tentang sesuatu yang baru untuk menulis atau Anda hanya tidak punya waktu, menyewa penulis lepas. Anda juga dapat menyewa seorang profesional untuk merubah tampilan blog Anda. Pemasaran melalui afiliasi blog Anda juga dapat membantu untuk mempertahankan kesegaran. Gunakan ide-ide yang bekerja terbaik untuk bisnis khusus Anda.

Undang Ahli sebagai blogger tamu
Adalah penting bahwa Anda memiliki kemampuan untuk mendapatkan hasil maksimal dari blog yang anda miliki. Anda dapat memastikan bahwa blog Anda sangat serius dengan mengundang para ahli untuk memasukkan konten di blog Anda. Anda tidak harus memasukkan nama mereka ke dalam layanan penggajian Anda. Cukup pastikan bahwa mereka dibayar atau menerima semacam kompensasi untuk konten yang mereka sediakan. Banyak ahli akan senang untuk posting di blog Anda jika Anda memiliki pengakuan yang baik. Mereka akan menikmati jenis paparan mereka akan menerima dengan posting di situs terkenal.

Biarkan Pengunjung Tambahkan Blog Posts
pengunjung Anda mungkin menjadi sesuatu seorang ahli sendiri. Memungkinkan mereka untuk mengirimkan posting blog ke situs Anda. Anda dapat sering mendapatkan konten yang baik dari orang lain dengan menawarkan untuk memungkinkan mereka untuk membuat link ke situs mereka . Blogger lain dan bisnis lainnya akan melompat pada kesempatan untuk posting di blog Anda jika mereka akan mendapatkan sesuatu dari itu. Lainnya menikmati hanya menyebarkan pengetahuan yang mereka miliki kepada orang lain. Pastikan bahwa Anda melihat atas isi sebelum dikirim. Anda tidak ingin mengambil risiko mengirimkan konten lain yang akan mendapatkan website Anda dilarang atau mengakibatkan orang kurang ingin untuk mengunjungi situs Anda.

Sewa Penulis Freelance
Anda selalu bisa mendapatkan ide-ide segar dengan membawa bakat baru. Lihatlah ke dalam menyewa penulis lepas dari berbagai situs di internet atau dari forum. Mereka dapat menambahkan konten ke situs Anda dan Anda tidak perlu membayar banyak uang untuk mendapatkan konten yang Anda cari. Hal yang besar tentang mempekerjakan penulis freelance adalah bahwa mereka akan mampu memberikan jenis informasi yang Anda cari tanpa harus melakukan penelitian atau bekerja sendiri. Menyewa berdasarkan kemampuan menulis dan pemahaman tentang jenis konten yang Anda cari.

Lihatlah Perombakan Anda
Tetap segar termudah ketika tampilan situs Anda segar. Pastikan bahwa Anda mengubah tampilan blog Anda sering sehingga akan menjadi seperti mengundang mungkin. Ubah segala sesuatu dari latar belakang orientasi materi yang ada di blog. Semakin mudah Anda membuat blog untuk menggunakan dan lebih menarik penampilan adalah semakin besar kemungkinan Anda untuk menarik lebih banyak orang untuk blog. Perhatikan apa yang situs lain dalam niche Anda gunakan sebagai terlihat. Anda dapat mengambil ide dari situs-situs yang berbeda, tetapi membayar perhatian tidak menyalinnya. Jika situs Anda terlihat seperti yang lain, itu akan membuat situs Anda tampak seperti peniru dan Anda akan kehilangan beberapa kredibilitas Anda. Pertahankan tampak segar dengan tinggal di depan kurva sebanyak mungkin.

Afiliasi Pemasaran
Menghubungkan dengan situs lainnya juga dapat membantu blog anda untuk tetap segar. Cari situs lain di relung yang sama seperti milik Anda dan menawarkan untuk membuat jaringan afiliasi yang membayar satu sama lain untuk lalu lintas yang Anda terima. Perjanjian saling menguntungkan akan membantu untuk membawa lalu lintas ke situs Anda serta mereka. Ketika Anda terhubung dengan afiliasi, anda juga memiliki kesempatan untuk membawa pengiklan dengan spanduk dan jenis lain dari skema iklan. Pastikan Anda tidak terkait dengan apa pun yang akan menyinggung pengunjung Anda atau pengunjung Anda dapatkan dari situs lain sehingga lalu lintas tetap tinggi.

Bangsa sumber daya menyediakan alat gratis, tips, dan saran pembelian untuk pemilik bisnis dan pengusaha di lebih dari 100 kategori bisnis mulai dari layanan penggajian untuk pemrosesan kartu kredit. Apakah itu menghubungkan bisnis dengan lokal dan nasional pra-disaring vendor, atau menawarkan perbandingan layanan yang mudah pada layanan penggajian usaha kecil , Bangsa Sumber Daya memberdayakan para pengambil keputusan bisnis dengan memberikan informasi yang mereka butuhkan untuk membuat pilihan cerdas.



Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini. Sedikit Komentar Anda Sangat Bermanfaat Untuk Kemajuan Blog In

WARNING!
JANGAN MENINGGALKAN PESAN SPAM, KARENA AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS.