Cashing Pada Blog Dalam Pemasaran-5 Hal yang Dapat Dilakukan

Beberapa orang sangat senang sekali blog untuk bersenang-senang. Namun, lain di dalamnya untuk uang. Hal ini dimungkinkan untuk membuat banyak uang sebagai seorang blogger.
Akhirnya blogging turun untuk menarik pembaca baru secara konsisten. Anda kemudian perlu menjaga orang-orang datang kembali untuk lebih. Untuk melakukan ini ada beberapa hal yang harus belajar bagaimana untuk melakukannya secara konsisten bekerja pada.



1. Menulis konten yang menarik. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memulai sebuah blog dalam niche Anda memiliki pengetahuan tentang, atau memiliki gairah untuk.
Anda akan menemukan itu jauh lebih mudah untuk duduk dan menulis artikel blog jika Anda tidak telah menghabiskan banyak waktu untuk meneliti. Tidak hanya itu, tetapi ketika Anda menulis dari posisi gairah atau pengalaman itu akan datang di dalam jenis artikel yang Anda tulis.
Apakah blog Anda akan informasi oleh alam? Semoga akan. Namun, Anda juga ingin menyisipkan sesuatu ke dalam gaya tulisan Anda yang kontroversial, lucu, dan sebagainya.

2. SEO posting blog Anda. Optimalkan artikel blog Anda di sekitar frase kata kunci yang dicari orang berkaitan dengan tema blog anda.
Jauhkan konten Anda terfokus di sekitar niche tertentu. Hal ini membuat lebih mudah untuk membangun sebuah daftar kata kunci yang Anda dapat menulis artikel blog sekitar.
Sertakan frase kata kunci Anda pada judul posting blog. Juga termasuk frase kata kunci yang tepat dalam paragraf pertama dan terakhir dari artikel blog. Kemudian dalam tubuh variasi artikel penggunaan frase ini karena suara alam.

3. Update blog Anda secara teratur. Anda tidak perlu melakukan artikel blog setiap hari jika Anda tidak ingin. Namun, setidaknya cukup berkomitmen untuk blog Anda untuk memperbarui konten Anda satu atau dua kali seminggu.
Banyak orang yang sibuk akan duduk pada Minggu sore dan menulis senilai satu bulan dari konten blog. Anda kemudian dapat mempublikasikan posting Anda akan diperbarui di muka berdasarkan jadwal yang Anda pilih.

4. Blog komentar. Dorong pembaca Anda untuk mengirim komentar pada artikel blog yang Anda tulis. Untuk mengembangkan beberapa link balik yang baik pergi keluar dan membuat komentar blog di blog orang lain.
Anda dapat berlangganan ke Google Alerts untuk frase kata kunci utama dari blog Anda. Setiap hari di kotak masuk email Anda Anda dapat menerima update pada blog yang terkait dengan frase kata kunci spesifik Anda.

Ketika membuat komentar blog menggunakan kata kunci utama Anda frase di bidang nama. Ini akan membantu Anda membangun backlink berbasis di sekitar relevansi mereka frase kata kunci. 5. Monetisasi blog Anda. Join program afiliasi dan spanduk tempat bagi mereka di blog Anda. Juga bergabung dengan Google Adsense dan mencakup beberapa iklan Google di blog Anda. Ini adalah dua cara yang telah terbukti bagi Anda untuk membuat uang sebagai seorang blogger.

Melakukan ini 5 hal ini akan membantu Anda tunai pada pemasaran blog. Anda perlu komitmen untuk membuat blog Anda sebagus mungkin. Ketika Anda melakukan itu Anda akan menarik pembaca secara konsisten dan yang akan mengarah pada lebih banyak pendapatan untuk Anda.

Enhanced by Zemanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar Anda disini. Sedikit Komentar Anda Sangat Bermanfaat Untuk Kemajuan Blog In

WARNING!
JANGAN MENINGGALKAN PESAN SPAM, KARENA AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS.