10 Trik Untuk Meningkatkan Traffic Blog

Blog mengambil komitmen dan waktu untuk membangun, tanpa lalu lintas itu bisa menjadi  perjuangan berat. Melaksanakan trik ini untuk meningkatkan traffic  blog di situs Anda.

Jadi  Anda menjalankan blog punya  Anda, tetapi Anda bangun hari demi hari untuk lalu lintas tidak ada. Apa yang salah? Ini adalah keluhan umum bagi banyak pemilik situs web. Baca terus untuk metode untuk meningkatkan traffic  blog.


Ada banyak metode untuk menerapkan untuk meningkatkan traffic  blog. Dua kesalahan yang newbie blogger akan membuat, misalnya, tidak memberikan posting kedudukan kualitas terbaik dan tidak menghabiskan waktu membangun hubungan. Tanpa konten yang baik, tidak ada banyak alasan bagi orang untuk nongkrong, dan tanpa membangun hubungan, orang tidak begitu mungkin untuk kembali.

Berikut adalah beberapa tindakan untuk mengambil yang akan meningkatkan arus lalu lintas Anda.

1. Konten yang baik membutuhkan waktu untuk penelitian dan menulis. Membangun waktu menjadi mingguan Anda untuk melakukan daftar untuk tujuan ini.

2. Luangkan waktu jaringan. Ini dapat dilakukan melalui alat jaringan sosial seperti LinkedIn atau Facebook. Atau Anda dapat jaringan dengan mengomentari blog lain. Dengan menambahkan komentar terkait dan relevan yang menambah nilai, Anda dapat membangun kehadiran di blog lain dalam niche Anda dan para pembaca komentar Anda akan mengklik link anda. Jika mereka tidak, Anda memiliki setidaknya membangun back-link ke situs Anda, untuk membantu dengan pemasaran mesin pencari.

3. Tawarkan hadiah gratis. Sekali lagi, ini perlu konten yang baik bahwa orang ingin membaca. Hadiah terbaik yang memberikan informasi yang unik dan bermanfaat yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Anda dapat membuat konten ini dengan menjalankan sebuah survei, dengan menawarkan pendapat unik Anda di industri Anda (tetap sopan).

4.Learn tentang SEO. Ya, SEO membutuhkan waktu. Itu bahkan tidak begitu banyak aplikasi itu. Ini harus dipelajari, maka Anda perlu untuk tetap di atas perubahan terbaru dan metode, karena tidak sesuatu yang statis dengan Google mengubah kriteria peringkat mereka setidaknya beberapa kali dalam setahun. Hal ini penting untuk meningkatkan traffic blog.

5. Menerapkan SEO. Ini mungkin berarti mengoptimalkan grafis, judul dan tag pada blog Anda. Luangkan waktu untuk meneliti setiap kata kunci depan untuk hasil terbaik. Gunakan SEO plug-in dan URL blog Anda untuk membantu dalam mendapatkan ditemukan.

6. Undang poster tamu. blogger tamu akan sering menarik beberapa penonton mereka sendiri ke blog Anda untuk pos mereka. Jika Anda mengundang blogger dari niche Anda, Anda akan memiliki akses ke pasar yang sama.

7. Jangan beriklan. Dengan menambahkan iklan di seluruh blog Anda, sering dapat menurunkan nada. Tunggu sampai Anda memiliki blog yang populer sampai Anda mulai menambahkan mereka.

8. Jauhkan komentar ditutup. Itu sampai Anda sudah mendapat beberapa pelanggan RSS dan pembaca reguler. Tidak terlihat lebih sedih dan kesepian dari sebuah blog tanpa komentar. Jauhkan anonimitas pribadi sampai Anda populer.

9. Berbagi sebanyak yang Anda bisa. Hal ini bahkan mungkin berarti mengungkapkan beberapa rahasia Anda sendiri bisnis. Bagian yang lebih Anda, semakin Anda akan dihargai dengan link dan lalu lintas. 

10. Menulis posting pilar. Ini adalah posting yang benar-benar layak mendapatkan banyak perhatian. Mungkin daftar utama atau posting yang menjelaskan langkah-demi-langkah prosedur tentang cara melakukan sesuatu. Biasanya ini unik dan mengambil lebih dari satu jam untuk membuat. Membuat sebagian dari mereka dengan bookmark mereka di Digg dan mempromosikan mereka pada account jaringan sosial Anda.

Dengan begitu banyak kompetisi di luar sana, blogging tidak perlu direncanakan dan dilaksanakan dengan kualitas posting. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan telah menerapkan langkah yang diperlukan untuk meningkatkan traffic blog di situs Anda.


Enhanced by Zemanta

1 komentar:

Silahkan tulis komentar Anda disini. Sedikit Komentar Anda Sangat Bermanfaat Untuk Kemajuan Blog In

WARNING!
JANGAN MENINGGALKAN PESAN SPAM, KARENA AKAN TERHAPUS SECARA OTOMATIS.